Home » , , , » Ajakan Politik Caleg Gerindra

Ajakan Politik Caleg Gerindra

Written By Anonim on Selasa, 20 Mei 2014 | 06.45



Wawancara kami webrizal.com dengan caleg perempuan dari partai Gerindra untuk DPRD Kota Bekasi, daerah pemilihan (dapil) 2, Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya, Sarni Ruminta Sihombing, AMd. di kediamannya pada hari Rabu, 07/Mei/2014 mengangkat tentang apa sebenarnya yang terjadi dalam kampanye caleg perempuan yang dikabarkan menggunakan cara kampanye yang tak sesuai dengan arahan pembina pusat partai berlambang kepala burung Garuda ini.

Menjawab pertanyaan kami tentang adanya alat peraga kampanye (APK) berupa spanduk yang bertulisan nama tokoh dari partai lain, Joko Widodo yang dipasang oleh relawan pendukungnya, Sarni demikian sapaan akrab wanita yang bersuamikan Tolopan Purba ini menjelaskan, "Sebenarnya nama Joko Widodo yang terpasang pada spanduk APK kami itu adalah nama asli pimpinan komunitas Tukang Ojek di wilayah kami yang mirip dengan nama Gubernur DKI, Joko Widodo," ungkapnya sambil tersenyum.

Tulisan nama Joko Widodo yang terpajang di sedikitnya ada 80 spanduk kampanye caleg yang juga bidan ini memang di bagian bawahnya ada tulisan berbunyi, Ketua Paguyuban Tukang Ojeg, bukannya nama gubernur DKI yang gemar blusukan itu.

Bahkan Sarnipun menegaskan bahwa sosok Joko Widodo itu memang benar adanya seorang tukang ojeg yang bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

SidikRizal - kandidat-kandidat.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan di SINI 300x170 pixel

Pengobatan HIV/AIDS Revolusioner dengan Herbal Madu Habbatussauda Propolis Tanpa Efek Samping dan Aman - Kontak 081385386583 - 087878821248
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Sarni R Sihombing - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger