Home » , , , , , , , , , » Perjalanan Karier Politik

Perjalanan Karier Politik

Written By sidikrizal on Rabu, 07 Mei 2014 | 18.30

Pertama Kali Jadi Caleg Langsung Berhasil Raih Kursi Dewan
Sarni Ruminta Sihombing Ajak Sesama Caleg Internal
dan Kader Partai Gerindra Besarkan Partai dengan Jiwa Besar dan Militansi Tinggi

Bekasi - webrizal.com
Kesiapan seorang calon legislatif (caleg) atau kader partai politik (parpol) dalam aktivitas politik hampir bisa disetarakan dengan kesiapan seorang prajurit untuk bertempur kapanpun dan dimanapun dia akan ditempatkan, tanpa memikirkan hasil yang akan didapatnya sepanjang masih menuruti garis komando. Tapi rupanya kesiapan untuk terluka atau kalah dalam bertempur di medan perang jauh lebih susah bagi mereka yang gagal dibandingkan mereka yang berhasil meraih kemenangan.

Jadi jika dibandingkan caleg yang berkampanye pada pemilu lalu baik yang menang maupun yang kalah hampir mirip kondisinya dengan prajurit yang bertempur di medan perang yang menang meraih kemenangan atau yang terluka kalah dalam pertempuran.


Jiwa besar caleg saat kalah maupun menang sama dengan jiwa besar prajurit yang petarung (kombatan) maupun bukan. Jika kombatan sejati maka kalahpun membuatnya tetap saja akan siap bertempur ke medan perang hingga perjuangan di waktu mendatang, demikian pula para caleg yang gagal, maka kekalahannya di pemilu 9 April lalu tidak menyurutkan semangatnya untuk berjuang di medan politik yang jadi tempat pengabdiannya kepada publik jika dimulai dengan niat suci.

SidikRizal - kandidat-kandidat.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan di SINI 300x170 pixel

Pengobatan HIV/AIDS Revolusioner dengan Herbal Madu Habbatussauda Propolis Tanpa Efek Samping dan Aman - Kontak 081385386583 - 087878821248
 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Sarni R Sihombing - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger